Pesona Objek Wisata Pantai Geger Bali Yang Menakjubkan

Nama objek wisata pantai geger di Bali ini memang masih belum begitu dikenal oleh banyak wisatawan yang datang ke Bali, tetapi bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke sebuah hotel bernama Nikko Bali atau pun The Mulia, itu artinya Anda sudah pernah berkunjung ke pantai tersebut.
Para wisatawan lebih mengenal pantai geger Bali ini dengan nama pantai nusa dua Bali. Nah, sebelum kami akan membahas lebih jauh mengenai pantai geger Bali, perlu Anda ketahui bahwa di pantai nusa dua Bali ini memiliki 2 pantai yakni, pantai mengiat dan pantai geger Bali.
Lokasi dari pantai geger ini sedikit tersembunyi dan juga cukup jauh dari pusat keramaian, sehingga membuat wisawatan lebih memilih pantai lain sebagai tujuan wisatanya. Namun, bagi mereka yang sedang mencari suasana pantai yang tenang, pantai ini adalah tempat yang paling tepat untuk wisata Anda di Bali.
Lalu, bagaimana keindahan pesona pantai geger Bali tersebut?
Kawasan pantai geger Bali ini masih sangat alami, dan belum terjamah oleh tangan-tangan usil yang berkeinginan untuk merusak keindahan pantai-pantai yang ada di Bali. Pasir putihnya yang cukup bersih, ditambah lagi dengan air lautnya yang sangat tenang, cocok sekali bagi Anda yang suka berjemur atau pun berenang dengan suasana yang lebih tenang.
Karena kondisi tempat wisatanya seperti itu, jadi tidak heran jika pasangan yang sedang berbulan madu, akan banyak Anda temukan di tempat ini. Di mana biasanya mereka berjemur, mandi, atau pun hanya sekedar duduk santai ditepian pantai. Sehingga, pantai di nusa dua ini juga sangat terkenal akan pantai tempat bule memakai bikini.
Air lautnya yang terasa sangat hangat disepanjang hari, juga sangat bermanfaat buat mereka yang memiliki hobi memancing. Umumnya ketika menjelang sore hari, masyarakat disekitar pantai banyak yang datang ketempat ini. Tetapi sayangnya, di sini masih jarang ditemukan pedagang makanan maupun minuman kecil, sebab pantai ini tak seramai seperti pantai kuta Bali.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda tentang objek wisata pantai geger Bali, semoga bisa menginspirasi liburan Anda di Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Pantai Padang Padang, Objek Wisata Terkenal di Bali

Pesona Indahnya Objek Wisata Tanah Lot Bali