Pantai Padang Padang, Objek Wisata Terkenal di Bali

Pantai padang padang di Bali juga dikenal dengan nama pantai labuan sait, yang cukup terkenal bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai padang padang ini terletak di jalan Labuan Sait tepatnya ada di desa Pecatu kecamatan Kuta selatan Kabupaten Badung Bali.
Akses untuk bisa menuju pantai padang padang ini sangat mudah sekali, hanya bisa Anda tempt waktu sekitar 45 menit dari bandara Ngurah Rai Bali, menggunakan kendaraan bermotor. Cara terbaiknya untuk menuju lokasi ini adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil di Bali plus dengan sopirnya.
Bagi Anda yang sudah sering untuk berwisata ke Bali, pantai kuta mungkin saja sudah terlalu sering Anda datangi, dan pastinya Anda ingin alternati lainnya untuk wisata pantai di Bali. Umumnya tempat wisata yang ada di Bali ini, memiliki pasir putih, menjadi tempat berjemur paling favorit wisatawann, terutama bagi mereka yang menginap di kawasan wisata Uluwatu.
Nah, pantai padang padang ini, akan Anda temukan setelah melewati pantai dreamland Bali, di mana pantai ini hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung setiap harinya, terutama bagi wisatawan mancanegara, rasanya seperti berjemur di pantai luar negeri jika Anda berkunjung ke pantai padang padang Bali ini.
Lalu, seperti apa keindahan yang ditawarkan pantai padang padang Bali?
Salah satu keunikan dari pantai padang padang ini adalah adanya latar belakang perbukitan yang sangat rindang dan dengan adanya batu karang yang terjal, yang menjadi ciri khas pantai tersebut.
Untuk bisa menikmati pantai ini, para pengunjung harus melewati jalanan yang menyerupai goa, lalu turun dengan melewati tangga yang hanya cukup satu orang saja, setelah itu pasir putih dengan air yang sangat tenang dan juga jernih akan terlihat di depan mata Anda.
Pantai padang padang Bali ini salah satu tempat wisata paling indah yang menawarkan pasir putih dengan ombak lautnya yang tenang. Selain hal tersebut peselancar dari berbagai dunia pastinya juga sudah pernah mencoba sensasi ombak di pantai ini, yang biasanya mereka berenang agar kedalam untuk bisa mendapatkan ombak yang besar dan juga panjang, karna di bagian tepi pantai, arnya lebih tenang dan juga tidak terlalu besar.

Nah, itulah tadi informasi yang dapat kami uraikan untuk Anda, tentang objek wisata pantai padang padang Bali, semoga bisa bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Pesona Indahnya Objek Wisata Tanah Lot Bali

Pesona Objek Wisata Pantai Geger Bali Yang Menakjubkan